Perbandingan Paket Umroh Telkomsel, XL, Indosat- Mana Yang Jadi Pilihan Anda?

Untuk tetap melayani para pelanggan setia yang sedang beribadah di tanah suci, banyak perusahaan telekomunikasi yang menghadirkan Paket haji dan Umroh yang memungkinkan para penggunanya tetap bisa menggunakan layanan telpon, SMS, dan internet secara mudah dan murah.

Perusahaan telekomunikasi Indonesia bekerjasama dengan seluruh jaringan operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan setianya tetap bisa menggunakan handphone untuk berkomunikasi baik dengan sesama jamaah atau menghubungi keluarga yang ada di tanah air tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone.

Berikut ini perbandingan layanan paket umroh dan haji yang diberikan oleh perusahaan telekomunikasi di Indonesia.

I.Promo umroh telkomsel

A. Paket telephone & SMS

Supaya tetap dapat melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, atau ke nomor lokal Arab Saudi atau ke negara lain selama berada di tanah suci, pelanggan telkomsel hanya dikenakan Rp 6.000 per menit. Sedangkan bila menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan hanya dikenakan tarif biaya Rp 3.000 per menit. Sementara bila ingin berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya dikenakan tariff Rp 1.000 per SMS, namun gratis bila menerima SMS dari mana pun,” katanya.

B. Paket internet

Telkomsel juga mempunyai paket internet bagi jamaah haji dan umroh yang ingin tetap berselancar di dunia maya, pelanggan dapat menikmati paket internet roaming 9 hari dengan tariff hanya Rp275 ribu dan paket internet roaming 14 hari dengan biaya Rp 375 ribu (berlaku di Arab Saudi). Supaya lebih hemat, pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan Paket Umroh 3 in 1 yang terdiri dari paket 9 hari yang dapat telpon 30 menit ke nomor Indonesia, 30 menit terima telpon, 30 SMS, dan internet sepuasnya di Arab Saudi dengan biaya Rp 340 ribu,” katanya.

Untuk cara aktivasi paketnya, pelanggan bisa menghubungi *266*15# atau menghubungi call center Telkomsel yang beroperasi 24 jam di nomor (+628110000333), gratis dari Arab Saudi.

promo umroh telkomsel

 

paket umroh telkomsel

 

2. Paket Umroh XL

A. Paket Telepon, SMS & Internet

Pelanggan setia xl akan dikenai tarif 5000/menit bilamelakukan panggilan telepon, bila menerima telepon akan dikenai tarif 2500/menit. Tarif Kirim sms 1000/sms dan internet sepuasnya dengan tarif 35.000/hari. Untuk lebih jelasnya bisa lihat tabel di bawah ini.

promo umroh xl

B. Paket  Combo

Bagi pelanggan prabayarnya,  XL menyediakan paket Combo mulai dari 200.000 sudah bisa telepon, sms maupun berselancar di dunia maya selama 10 hari. Untuk lebih Lengkapnya bisa lihat di tabel di bawah ini.

paket umroh xl III. Paket Umroh Indosat

A. Paket Telepon & SMS

tarif umroh indosat

 

B. Paket Internet

paket promo umroh indosat

Cara aktivasinya:

Sebelum berangkat aktifkan paket roaming dengan menekan *122*1# dan silakan pilih paket yang dikehendaki.

Saat tiba di tanah suci pastikan layanan data roaming di ponsel dalam keadaan aktif.

Pantau penggunaannya dengan menekan*122*3# dan dapatkan informasi data roaming yang sudah digunakan.

Incoming search terms:

  • paket umroh telkomsel
  • xl untuk um
  • xl paket umroh
  • paket internet umroh
  • Xl umroh
  • paket umroh xl
  • paket telepon umroh
  • paket telepon sms umroh indosat
  • paket data umroh telkomsel
  • cara aktifin paket umroh indosat telepon dan sms
Mau Berangkat Umroh? Simak Pilihan Paket dan Promo Umroh Berikut Ini (Klik Disini)
Perbandingan Paket Umroh Telkomsel, XL, Indosat- Mana Yang Jadi Pilihan Anda? | kangbambang | 4.5